Friday 24 June 2016

undang dan peraturan yang mengatur Produk Organik





potensi pertanian organik kontemporer adalah sebagian besar Belum direliasasi, tetapi regional dan pasar makanan organik yang dapat mencapai titik jatuh. Kebangkitan pertanian organik menawarkan telah didukung oleh sedikit, pemasok imparsial, dan oleh pelanggan. Gerakan Organik menawarkan dibuat dalam respons untuk mengembangkan permintaan untuk item organik.

Di tahun 1980-an di seluruh dunia, berbagai kegiatan pertanian dan kelompok-kelompok konsumen mulai secara sungguh-sungguh menekan untuk peraturan-peraturan pemerintah penciptaan organik. Pemerintah federal mulai memperoleh tindakan ke-1 untuk mengendalikan organik, dan apa yang disebut sebagai makanan organik.

Di masa lalu karena 1999, USDA akhirnya mengeluarkan draft pertama kali mengajukan persyaratan organik luas negara. Ianya jelas pola yang semakin berkembang di tahun 2000, ketika untuk periode ke-1 bahkan lebih makanan organik yang dipersembahkan di toko bahan pangan standar dari dalam pasar petani atau makan koperasi. Tujuan awal untuk kontrol untuk menentukan kriteria dan merekomendasikan organik untuk menentukan makanan organik. Tidak seperti berbagai bentuk lain dari pertanian yang tahan lama, pertanian organik menyediakan kriteria umum yang memaksa yang sah dan yang memastikan lingkungan, Petrus, dan manfaat wellness kesejahteraan. Saat ini semua produsen makanan, termasuk petani organik dan prosesor, harus sesuai dengan kondisi, regional dan pemerintah federal wellness kriteria.

Model nasional untuk produksi makanan organik sekarang dengan sangat baik menyetel dan konsumen dapat percaya diri dalam label organik. Beberapa kita mengungkapkan diwariskan ke hukum sendiri dan peraturan yang berhubungan dengan membuat organik. Bagian yang disetujui Iowa 190 pada tahun 1990, dan didirikan denda bagi pemasok palsu menentukan item mereka sebagai bahan organik. Hal ini tentu saja tidak benar-benar drop pada pelanggan dan sekitar 70 per dolar orang sekarang membeli makanan organik sedikitnya kadang-kadang, walaupun hanya akun untuk 1 per dolar dari penjualan produk makanan.

Upaya organik global dan di negara-negara 108, ada certified pertanian organik yang untuk dihasilkan dan diekspor.



No comments:

Post a Comment