Friday 24 June 2016

Rumah pertengahan musim panas





penghargaan lain datang ke rumah pertengahan musim panas tahun ini di balik samaran BMW Jamuan Segi Empat Award untuk terbaik dari kota-Cafe 2005. Rumah pertengahan musim panas dapat dalam usaha besar, sebelum jaguh-hadiah ini mendapatkan Le Manoir aux Quat' Saisons (2001), Waterside Resort (2002), kebun anggur di Stockcross (2003) dan lemak tubuh (2004) bebek. Hadiah ini dapat terutama sebagaimana yang tertentu membuat keputusan yang tidak benar-benar hanya dengan Segi Empat kelompok makanan penilai terkesan, tetapi juga oleh pengunjung mereka, yang menawarkan makanan kotak dengan sangat mereka mengeluarkan fatwa sendiri pada sekitar bangsa. Restoran

Setelah juga telah dihormati ini Michelin kedua mengambil peran utama musim ini, Rumah pertengahan musim panas telah ditetapkan dengan mantap sendiri di atas peta kuliner.

Rumah pertengahan musim panas adalah satu-satunya dua bintang-tambahan cafe di informasi tahun ini dan tetap menjadi satu-satunya Michelin megabintang cafe di sebelah Timur Anglia. Pertengahan menerima awalnya Michelin Megabintang pada tahun 2002 dan grup menyediakan telah berfungsi ke arah mendapatkan megabintang kedua ini sejak. Setelah akhir-akhir ini mengalami perbaikan utama dan memiliki pilihan yang baru dibuat, pasti Rumah pertengahan musim panas ini berhak mengenang disanjungi.

Clifford, tentu saja memasak berdasarkan suara di ground teknik Perancis dan ia terus-menerus mencari untuk meningkatkan dan berinovasi: suhu rendah, jellies memasak, gel dan kontras-rasa tak terduga, struktur dan suhu. Sebuah dapur analisis menyediakan akhir-akhir ini ditambahkan ke bangunan di mana Clifford persidangan dengan zat-zat yang baru, prosedur dan makanan. Layar tampilan plasma yang menyediakan juga telah diatur dalam area makan pribadi karena itu tamu dapat melihat pilihan mereka makan persiapan, sebuah kesempatan yang tidak umum untuk melihat 'kepadaa panduan-' di berfungsi.

Gourmet/santo penaung Clifford, yang semuanya mulai profesi-nya melihat bahwa pembantu dapur yang di Universitas Canterbury respons, "Saya benar-benar telah mendapat bekerja ke arah penghargaan ini selama bertahun-tahun dan di pagi hari gembira bahwa bersama-sama dengan kelompok-Ku semua inisiatif kami telah mendapat telah diterima."

Anda dapat melihat situs web pertengahan musim panas di:



No comments:

Post a Comment