Friday 24 June 2016

Birmingham Kedua hal menyediakan pengiriman tertentu ke rumah saudara kandung besar!





Membubung London Cook - Kota dan waktu akhir Barat Departemen Dalam Chelsea peristiwa-peristiwa Organisasi. Tidak benar-benar makan yang baik cafe atau salah satu-manusia/perempuan menyiapkan, tetapi pribadi yang lebih besar di london yang dapat melepaskan Sesiapapun pembekal makanan pastinya setuju program mereka dalam batasan-batasan dari sebuah siaran TV langsung meletakkan keluar dan menang atas sebuah kelompok kontestan mengharmoniskan yang telah menghabiskan 37 kali dikucilkan dari sebenarnya.

Tantangan yang dihadapi untuk Chelsea peristiwa ini telah diam-diam memasuki rumah saudara kandung besar tanpa memberitahu para kontestan dan mempertahankan isolasi lengkap dari kontak dengan dunia luar ruangan, kemudian, dalam waktu 30 menit pendek, menyetel baik makan perayaan untuk para kontestan untuk menikmati. Dalam didirikan naik - dalam 23 menit - dan makanan yang telah prestasi penuh! Makosi kontestan menyatakan "Menakjubkan, semua kita ingin saat ini sudah pasti musik dan kita akan memiliki malam ideal" makanan juga merupakan fitur utama dalam dokumen akhir pekan.

Agar sama dengan kekurangan 'sebuah aspek mengejutkan dalam kedua pengaruh visual dan rasanya' menu disertakan: Salad dari Mie Cellophane, Lemongrass dan Chervil, dengan udang yang dibumbui, dan ekor, Mizuna Crayfish, Mesra krim dan Caviar atau (keenam adalah v) Caesar Salad dengan lembut dan telur burung puyuh Chargrilled Asparagus
Kursus Pelatihan Utama memotong fillet daging dengan Tulsi Kirmizi, Perawan Zaitun mobile minyak esensial dan Deep-Fried Capers
atau (keenam adalah v) Aubergine Charlotte
Kelezatan Croquembouche dengan stroberi (profiterole baru sistem tower, dengan krim baru dan kaya coklat)

Veronica Goff rempah-rempah, juru masak Profesional, Chelsea peristiwa-peristiwa berkomentar, "Kita telah bekerja di beberapa tempat dan tidak dapat diakses di bawah pembatasan periode serius tetapi ini adalah masalah untuk mengalahkan mereka semua. Tidak hanya benar-benar melakukan Endemol seri (pencipta) diatur paket yang sulit untuk Kakak kontestan mereka juga pastikan Chelsea Kesempatan dikelola untuk kondisi ekstrim kemampuannya. Sebuah menghadapi kita mengasihi mencapai dan prestasi yang menarik untuk menambahkan untuk semua CVs kita."



No comments:

Post a Comment