Friday 19 August 2016

Kiat-Kiat Cara menjadi Anak Pintar Sejak Dini Dengan Tepat!


Supaya anak pintar ada berbagai cara yang bisa dilakukan orang tua. Orang tua mana sih yang tak ingin memiliki anak pintar? Memiliki anak pintar merupakan suatu kebanggaan orang tua. Untuk itu, bunda harus selalu memperhatikan perkembangan otak anak setiap hari. Ada beberapa cara agar anak pintar yang bisa bunda lakukan dengan beberapa tips dan trik di bawah!

Kiat Supaya Anak Pintar

Kiat Supaya Anak Pintar 1 : Ikut Bermain

Anda bisa merangsang perkembangan otak anak sejak dini dengan mengajak buah hati Anda bermain serta mengajarkan bagaimana cara bermain dengan benar. Cara ini tentu bisa mempercepat metode belajar untuk anak. Melalui kiat agar anak pintar ini, maka anak bisa mengenali bakat, minat dan kemampuannya, dapat meningkatkan potensi sosialnya dan meningkatkan kebutuhan emosional anak.

Kiat Supaya Anak Pintar 2 : Belajar Musik

Cara supaya anak cerdas selanjutnya adalah dengan mengajak anak belajar bermusik. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas Toronto membuktikan bahwa seorang anak yang mampu belajar musik maka akan sangat mudah meningkatkan kemampuan otak kanannya. Pasalnya semakin banyak musik yang dipelajari maka hasilnya semakin nyata. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian tersebut pun membuktikan dimana belajar musik juga bisa meningkatkan kemampuan IQ dan prestasi sang anak di sekolah.

Kiat Supaya Anak Pintar 3 : Selalu Menjaga Kesehatan

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan, menyatakan bahwa terdapat korelasi atau hubungan antara prestasi anak dengan kesehatannya. Untuk itu, Anda perlu mengajari anak selalu melakukan olahraga dengan rutin juga dengan pemberian asupan makanan yang bergizi di dalamnya untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan otak.
Orang tua memberikan pengaruh yang tinggi dalam pembentukan kemampuan otak anak. Dengan mengikuti kiat-kiat cara menjadi pintar di atas, maka Anda pun bisa melihat hasil perkembangan kemampuan otak anak. Demi memperoleh hasil maksimal, sebaiknya bunda juga selalu memberikan suplemen otak yang berkualitas untuk anak bunda yakni dengan pemberian BrainQu. BrainQu adalah produk suplemen otak dari madu yang berperan membantu perkembangan kecerdasan otak anak. Pelajari tips cara menjadi pintar di halaman www.maduanakpintar.com
 
 Supaya anak pintar sebaiknya bunda selalu melihat perkembangan anak-anak. Ada beberapa cara menstimulasi otak anak, salah satunya dengan menjaga kesehatan dan memberi suplemen.




No comments:

Post a Comment